Minggu, 27 Mei 2018

Perkenalan pertama

Hola...
Perkenalkan nama samaran gue Juminten Mahasiswi Akademi Pariwisata Medan atau singkatnya Akpar Medan jurusan Manajemen Usaha Perjalanan . Awalnya gue ambil jurusan ini mau lepas dari mata pelajaran fisika kimiaa matematika ya gampang lah yaa cuma jalan - jalan aja  yaudah jadi ini lah yang di ambil.
Karna dari namanya saja sudah ada kata JALAN so pasti kerja nyaa yaa jalana jalan teruss..
Kita hidup jangan cuma kerja cari uang tidur kerja cari uang tidur butuh jalan-jalan juga untuk menghilangkan penat dari kesibukan itu semuaa.
Nah disini di artikel pertama ini gue mau sedikit cerita salah satu pengalaman perjalanan gue dan teman sekelas pertama kalinya untuk city tour kota Medan.
 Dan ada pun objek wisatanya yang di kunjungi sebagai berikut :
1.Istana Maimun
2.Mesjid Raya
3.Tjong A fie
4.Rahmat Galery


Yahh...
Mungkin cuma ini aja dulu yaa😊
Jangan lupa tetap update postingan gue lanjutnya yaa 😊😅😆
Trmis^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukit Lawang

Hola sobat wisata...😊 Kali ini bakal full day tour kemana ya?? Pengen tau kelanjutn dan keseruhannya baca terus sampai bawah 😉 Bukit La...